Review Scarlett Whitening Daily Cream Series

By | April 7, 2021
Scarlett Whitening Daily Cream Series

Scarlett Whitening Daily Cream Series – Banyak yang beranggapan bahwa cantik itu putih dan glowing. Tidak mengherankan jika ada yang memiliki kulit cenderung coklat atau sawo matang berusaha mengubah warga kulitnya agar menjadi putih. Apalagi sekarang banyak beredar krim pemudih yang menjanjikan putih dengan instan. Tidak jarang krim pemutih tersebut mengandung bahan berbahaya. Sehingga dalam pemakaian jangka panjang akan terjadi reaksi pada kulit. Akibatnya bukan kulit putih dambaan yang didapatkan tapi kemerahan bahkan timbul jerawat yang meradang.

Sejatinya orang memaknai cantik itu berbeda- beda. Kalau saya sendiri sih bagi saya saat kulit bebas jerawat, sehat dan tidak kusam. Mengapa tidak berjerawat? Karena jerawat bisa jadi indikator bahwa kulit tidak baik- baik saja sehingga butuh perhatian ekstra.

Cara Agar Kulit Sehat, tidak kusam dan bebas jerawat

Untuk mewujudkan kulit sesuaai impian tentu tidak semudah membalikkan tangan. Apalagi Cuma berdiam diri menerima nasib tanpa perawatan pada kulit. Bagaimanapun setiap hari, baik sadar atau tidak secara sadar kulit terpapar sinar matahari dan radikal bebas dari polusi. Untuk menjaga kulit tetap sehat, tidak kusam dan tidak berjerawat harus melakukan 2 hal berikut yaitu :

Perawatan kulit dari dalam

Meskipun kulit berada di luar tubuh, namun perawatan juga harus dilakukan dari dalam. Caranya dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi terutama yang baik menutrisi kulit. Penting juga memanajemen pola hidup yang sehat. Bagaimanapun, tingkat stress juga berpengaruh pada kesehatan kulit. Termasuk istirahat yang cukup sehingga membuat tubuh fresh, tidak kusam dan terhindar dari jerawat karena stress yang tinggi.

Perawatan Kulit dari luar

Kulit yang sehat dan cerah bisa diupayakan dengan melakukan perawatan kulit secara teratur dengan skincare dan bodycare yang berkualitas. Terutama bagian kulit wajah yang retan terpapar sinar matahari dan radikal bebas. Memilih facecare yang tepat bisa menjadi pilihan terbaik agar kondisi wajah tetap terjaga kesehatannya.

Sebagai orang yang pernah bermasalah dengan jerawat, saya termasuk yang super hati- hati dengan produk facecare. Saya memilih produk yang memang terbukti aman dan tentunya terdaftar BPOM dan halal. Beberapa waktu yang lalu, saya membaca jika Scarlett Whitening kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Scarlett Daily Cream. Sebelumnya mempercayakan produk Scarlett Whitening Acne Serum Series untuk kulit wajah. Saya juga melengkapi penggunaan daily creamnya sehingga lebih maksimal dalam perawatan kulit.

Rangkaian Facecare Scarlett Whitening Daily Cream

Senang sekali karena akhirnya skincare kasayangan kembali meluncurkan produk baru. Kali ini ada 3 produk baru yaitu Scarlett whitening acne daily cream, Scarlett bright after acne cream dan fasial wash. Baik acne cream maupun brightly crean terdiri dari 2 cream yaitu untuk dipakai pada siang/pagi hari dan untuk dipakai pada malam hari.

Mengapa sih ada day cream dan night cream dalam Scarlett Whitening series?

Kebutuhan kulit wajah pada siang dan malam hari sangat berbeda. Pada siang hari, krim facecare yang dibutuhkan yaitu yang menjaga kulit dari radikal bebas dan sengatan sinar matahari. Sedangkan pada malah hari, kulit waktunya regenerasi dari sel kulit mati. Jadi, agar facecare optimal perlu memakai baik day cream, night cream dan tentunya juga serumnya ya.

Kemasan Facecare cream Series

Untuk membedakan fungsi dan penggunaan, warna kemasanpun dibuat berbeda. Sama dengan serumnya, untuk acne cream berwarna ungu dimaana untuk day cream ada perpaduan dengan warna putih. Sedangkan untuk night cream warna ungu secara menyeluruh.

Sedangkan untuk brightly series, dibuat berwana agak cerah yaitu merah muda. Sama dengan acne cream, warna pink menyeluruh untuk krim yang dipakai pada malam hari. Sedangkan untuk siang hari ada perbaduan antara warna pink dan juga putih.

Baik acne cream maupun brightly cream menggunakan wadah kaca yang cukup tebal dengan ukuran 20 ml. Di dalam box cream juga dilengkapi plastik/ mika penahan. Jadi meskipun dibawa kemanapun krim akan tetap aman. Di luar box terdapat informasi baik cara pemakaian, ingredient dan juga kode bar keaslian produk. Lengkap bangetkan teman- teman.

Brightly After Ever After Cream Scarlett Whitening

Scarlett Whitening hadir dengan Brightly Series yaitu yang terdiri dari Brightly ever after serum dan Brightly ever after cream. Untuk serum sudah saya gunakan dan tulis di tulisan sebelumnya. Untuk Brightly cream sendiri terdiri dari day cream dan night cream.

brightly ever after cream series scarlett

Karena kedua krim memiliki fungsi yang berbeda, tentu saja komposisi bahan juga berbeda. Untuk day cream mengandung : glutathione, rainbow algae, hexapeptide-8, rosehip oil, poreaway, triceramide, purefix, DC and aqua peptide glow.

Sedangkan untuk brightly cream night, komposisinya mengandung : Glutathione, niacimade, natural vit-C, hexapetide-8, poreaway, green caviar and aqua peptide glow

Manfaat Brightly Series

Sekitar 2 minggu ini saya rutin memakai brightly series. Dan benar saja saya merasakan banyak manfaatnya, antara lain :

  • kulit saya menjadi lebih lembut dan elastis
  • Kulit lebih cerah dan bekas jerawat di wajah mulai memudar
  • Pori- pori yang sebesar kulit jeruk juga terlihat mengecil Sukanya lagi, saya yang menuju usia
  • cantik ini garis halus diwajah jadi tersamarkan.

Acne Cream Scarlett Whitening Series

Sama dengan brightly cream series terdiri dari krim malam dan krim siang. Untuk komposisi acne cream night terdiri dari : CM Acnatu, natural squalane, hexapeptide- 8, triceramide, poreaway, natural vit-c dan aqua peptide glow.

scarlett acne cream series

Untuk acne cream day ingredient terdiri dari : double action salicylic acid, natural squalane, hexapeptide-8, natural vit0c, triceramide dan aqua peptide glow. Sedangkan manfaat memakai acne cream antara lain :

  • Kulit menjadi lembab dan terhidrasi
  • Garis halus pada kulit tersamarkan
  • Bagi yang sedang berjerawat, krim ini bisa menyembuhkan dan meredakannya

Cara pemakaian Krim Scarlett Whitening

Baik acne series maupun brightly series penggunaanya sangat mudah. Caranya pakai krim pada kulit bersih setelah menggunakan serum. Pijat lembut dan ratakan ke semua bagian kulit wajah. Krim dengan cepat akan menyatu dengan wajah sehingga tidak membuat gerah atau berkeringat.

Scarlett Facial Wash

Saya termasuk tipe orang yang kurang puas ketika membersihkan wajah hanya menggunakan susu pembersih dan juga toner. Senang rasanya saat tahu jika Scarlett juga mengeluarkan produk terbaru yaitu Whitening Facial Wash.

scarlett facial wash

Dengan kemasan botol yang kecil dan panjang dengan ukuran 100 ml, mudah untuk dipegang dan dibawa kemana- mana. Teksturnya yang cair dan berwarna bening serta terdapat butiran berwarna merah membuat produk ini semakin cantik.

Saat digunakan dan diusapkan ke wajah, busanya lembut. Wanginya pun saya suka sekali sama dengan wangi Scarlett Bodycare yang sudah lebih dahulu saya gunakan. Setelah menggunakannya terasa sekali kulit wajah menjadi bersih. Dan asyiknya lagi meskipun bersih namun kulit tetap terasa lembat. Untuk bahan utamanya sendiri terdiri dari Gluthatione, Aloevera. Rose Petal dan Vit E

Cara mendapatkan Scarlett Whitening Cream

Bagi pecinta produk Scarlett ada kabar baik nih. Meskipun krim ini tergolong produk baru namun untuk mendapatkan sendiri sangat gampang. Kemarin saya cukup membeli di Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Shop. Bisa juga membelinya dengan cara order langsung di nomer : 0877-0035-3000

Untuk harga per produk krim ini sama dengan serum dan juga bodycare yaitu Rp.75.000,-. Kemarin saya membeli langsung sepaket produk facecare yang berisi brightly series day dan night cream, acne cream series night dan day cream juga Scarlett Whitening Fasial Wash. Saya mendapatkan box cantik dan di dalamnya juga dilapisi buble wrap sehingga produk aman meskipun melalui perjalanan pengiriman yang cukup jauh.

Kesimpulan dan Penutup

Bicara tentang produk facecare memang tidak boleh coba- coba. Kalau sudah cocok satu produk yaitu Cream dari Scarlett Whitening mengapa harus mencoba yang lain? Apalagi produk ini sudah terjamin keamanannya dengan secara resmi terdaftar di BPOM. Tentu saja krim ini juga bebas merkuri dan hydroquinon sehingga aman untuk pemakaian jangka panjang. Untuk mendukung cantik dari luar saya sudah memakainya, bagaimana dengan teman- teman? Yuk share di kolom komentar.

 

Author: Anis Khoir

Hai saya Anis Khoir Seorang blogger yang suka berbagai berbagai hal di blog. Untuk diskusi dan kerja sama silahkan hubungi email : achmianisa@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *