Mediabacklink.com Jasa Jual Beli Backlink Berkualitas

By | Maret 26, 2021
jual beli backlink berkualitas

Mediabacklink adalah tempat yang menyediakan jasa jual beli backlink berkualitas. Dengan kemudahan akses website dan cara menggunakan fiturnya, membuat memudahkan penggunannya. Backlink yang disediakan juga beragam sesuai dengan kebutuhan.

Saya tidak menyangka jika akhirnya terjun ke dunia blogging. Awalnya menulis blog hanya sebagai hobi serta menyalurkan ide saja. Tidak mengherankan jika tulisan di awal blog tidak sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia dan SEO. Yang penting nulis dan kemudian posting, itu saja yang aku lakukan.

Kata SEO sendiri baru aku kenal sekitar dua tahun terakhir. Ya, setelah bergabung dengan komunitas blogger, membaca trik blogging juga ikut kelas blogger online. Dengan mengikuti berbagai event tersebut saya mendapatkan pencerahan baru. Ternyata untuk mendapatkan banyak kunjungan, blog harus menerapkan SEO itu sendiri.

Secara garis besar SEO ada 2 yaitu SEO On Page dan SEO Off Page. Untuk On page berkaitan dengan dengan blog itu sendiri. Misalnya, apakah artikel sudah menerapkan aturan SEO, apakah halaman blog mudah di akses dan lainnya. Sedangkan Off Page merupakan faktor dari luar blog yang mempengaruhi performa blog, salah satunya adalah backlink.

Pentingnya Backlink dalam Sebuah Blog

Suatu blog dapat berkualitas memang tidak bisa mengabaikan faktor dari luar, salah satunya yaitu backlink. Tidak heran, blogger berlomba- lomba untuk mendapatkannya dengan berbagai cara. Jadi, apa sebenarnya backlink itu?

Pengertian Backlink

Secara sederhana, pengertian backlink adalah semua link yang berasal dari luar blog yang kita miliki. Bisa berasal dari sebuah situs, media sosial atau yang lainnya. Backlink biasanya disebut juga link eksternal.

Backlink adalah semua link yang berasal dari luar blog yang kita miliki

Mengapa backlink itu penting?

Ibaratnya gini ya, blogger bisa disebut sebagai orang yang menawarkan tulisan di mesin pencarian untuk dibaca orang. Agar banyak yang datang, tentu tidak secara tiba- tiba. Apalagi blog baru yang belum banyak orang kenal. Agar si mesin pencarian tadi mengetahui ada blog berkualitas yang layak mendapatkan kunjungan, disitulah fungsi backlink menunjukkan.

Eits, bicara backlink memang sesuatu yang serius bagi blogger masa kini. Meskipun bagus jika blog kita mendapatkan banyak backlink namun tidak boleh sembarang backlink. Link tersebut harus berkualitas. Karena 1 backlink berkualitas lebih baik dari 100 backlink tidak berkualitas di mata mesin pencariannya. Itulah mengapa banyak jasa jual beli backlink berkualitas.

Ciri backlink berkualitas

Suatu backlink dikatakan berkualitas jika memiliki kriteria sebagai berikut yaitu :

  1. Berasal dari website berkualitas. Salah satu ukuran suatu website berkualitas yaitu memiliki DA dan PA yang tinggi. Jadi tidak heran di beberapa job blogger saya sering menemui yaitu memasukkan kriteria DA dan PA ini.
  2. Berasal dari website yang aktif. Maksudnya website tersebut sering posting artikel blog sehingga googleboot juga sering datang ke website tersebut untuk melakukan crawl. Termasuk semakin tinggi traffic blog tersebut, semakin bagus website tersebut.
  3. Relevansi topik. Backlink yang berkualitas tidak berasal dari sembarang website, namun berasal dari website yang memiliki topik yang sama. Misalkan blog berisi postingan parenting, akan sangat bagus jika mendapatkan backlink dari blog yang bertema sama.
  4. Jenis backlink. Ada jenis backlink yang dikenal yaitu dofollo dan nofollow. Jenis dofollow memiliki pengaruh yang besar pada blog, sedangkan nofollow meskipun ada pengaruhnya namun sangat sedikit.

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas

Dari uraian diatas pasti inginkan blog kita memiliki kualitas yang bagus termasuk dengan mendapatkan backlink berkualitas. Maka tidak heran pengelola blog atau blogger berlomba- lomba mendapatkannya. Cara mendapatkan backlink ada 2 cara yaitu

  1. Mendapatkan backlink secara gratis

Cara ini bisa dibilang yang sering saya lakukan. Caranya yaitu saling tukar backlink dengan sesama blogger yang memiliki topik yang sama. Bisa juga dengan membuat profil di situs- situs berkualitas tinggi sehingga blog kita bisa mendapatkan backlink dari sana. Cara gratis ini memang butuh ketelatenan, networking sesama blogger dan juga konsisten untuk menanam backlink

  1. Membeli backlink

Beberapa situs ada yang menjadi penyedia jasa jual beli backlink. Bagi yang memiliki dana bisa menggunakan jasa layanan backlink ini. Selain praktis, backlink yang didapatkan juga berkualitas.

Mediabacklink, Tempat Layanan Backlink Berkualitas

Bagi yang ingin mendapatkan backlink berkualitas 2021 tanpa ribet, bisa langsung membelinya di mediabacklink.com. Disini kalian bisa memilih backlink sesuai dengan kebutuhan dengan harga beragam

Selain tempat membeli backlink berkualitas, di mediabacklink.com juga merupakan tempat berkumpulnya blogger yang memiliki blog berkualitas. Blog tersebut dapat menerima jasa backlink yang tentu saja akan menghasilkan cuan. Untuk harganya sendiri, mediabacklink.com akan melihat sejauh mana kualiatasnya. Semakin bagus suatu blog tentu saja harganya akan semakin mahal. Jika blogger juga bisa menentukan harganya sendiri dengan cara upgrade menjadi premium member.

Kesimpulan

Sekarang untuk mendapatkan backlink Indonesia berkualitas atau menjual backlink tidak lagi sulit. Dengan mendaftar ke situs mediabacklink.com cocok untuk jasa jual beli backlink berkualitas. Dan pastinya kualitas backlink juga terjamin. Tunggu apalagi, yuk langsung daftar baik sebagai pembeli atau penjual backlink.

Author: Anis Khoir

Hai saya Anis Khoir Seorang blogger yang suka berbagai berbagai hal di blog. Untuk diskusi dan kerja sama silahkan hubungi email : achmianisa@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *