7 Hadiah Hari Valentine Spesial, Cocok Buat yang LDR

By | Februari 23, 2021
hadiah hari valentine spesial

Hari Valentine menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu bagi para pasangan. Di hari kasih sayang ini banyak pasangan yang merayakannya dengan melakukan berbagai kegiatan spesial nan romantis. Tak hanya itu, hal yang gak boleh dilewatkan yaitu memberikan hadiah hari Valentine spesial. Memberikan coklat atau bunga di hari Valentine buat si dia sudah sangat umum dilakukan.

Cobalah beri sesuatu hal yang lebih spesial dan berbeda dari hadiah hari valentine sebelumnya. Untuk membantu kamu menemukan hadiah yang tepat untuk merayakan hari Valentine dengan si dia, di bawah ini ada sejumlah hadiah spesial yang bisa kamu berikan pada kekasih di hari Valentine selain coklat dan bunga. Tetap berkesan dan romantis!

1. Tanaman Hias

Mau memberi hadiah yang lebih unik buat doi di hari Valentine? Tanaman hias pas banget buat dipilih. Ini tentu lebih baik ketimbang memberikan bunga yang akan layu dan mati, tanaman hias dapat bertahan hidup kalau dirawat dengan baik. Kamu bisa memberikannya hadiah tanaman hias berukuran mini yang gampang dirawat, misalnya kaktus.

2. Baju Couple

Pakai baju couple bareng pasangan bikin kita tampil serasi dan kompak. Nah, kamu bisa nih menghadiahkan baju couple buat doi di hari Valentine. Apalagi jika baju tersebut juga memiliki brand produk yang sama. Ada banyak baju couple yang bisa kamu temui di toko baju. Tapi, jika ingin lebih unik dan spesial, buatlah kostum atau desain baju couple sendiri bareng pasangan. Kalau kamu punya keahlian membuat baju atau menjahit, bisa banget untuk membuat baju couple sendiri dengan mesin jahit dan bahan pakaian yang ada. Dijamin ini akan jadi hadiah paling spesial dan unik bagi pasanganmu, deh!

3. Scrapbook

Manfaatkanlah kreativitas kamu dengan membuat kerajinan tangan untuk hadiah hari Valentine seperti membuat scrapbook. Kamu bisa mengisinya dengan berbagai foto kenangan indah bareng pasangan dan pesan-pesan buat hubungan kalian kedepannya. Selain hemat budget, ini juga akan jadi hadiah yang berkesan buat si dia karena kamu rela meluangkan waktu untuk membuat sesuatu yang istimewa buatnya.

4. Koleksi Foto Bareng Doi di Dalam Frame Besar

Coba deh kumpulkan semua koleksi foto bareng doi yang sudah dicetak untuk hadiah hari Valentine yang romantis. Biar lebih menarik dan unik, simpan koleksi foto kenangan tersebut ke dalam frame berukuran besar. Susun dan hias semenarik mungkin. Kalau lagi kangen sama doi pas LDR, kamu bisa melihat kembali segala foto kenang-kenangan yang pernah kalian lewati bersama di dalam frame foto kenangan misalnya saat sedang liburan ke gunung bersama.

5. Buat Video Kenangan Kalian

Selama menjalin hubungan, kamu pasti punya banyak foto dan video bareng kekasih, kan? Nah, kamu bisa memanfaatkan itu untuk menjadi hadiah hari Valentine yang spesial. Kumpulan semua foto-foto hingga video kamu dengannya, dan edit menjadi bentuk video cerita perjalanan kalian. Dapat diputar kapan saja dan pastinya berkesan banget. Kamu cuma perlu meluangkan banyak waktu untuk mengedit dan sedikit skill mengedit video agar hasilnya tidak mengecewakan.

video kenangan

6. Perhiasan

Kalau kamu punya banyak budget buat kasih hadiah ke pasangan dan ingin memberikan sesuatu yang lebih istimewa di hari Valentine, perhiasan bisa jadi hadiah paling tepat. Jika merasa belum siap buat memberikan cincin, kasih gelang, anting atau kalung juga tetap oke buat menunjukkan kasih sayang kamu di hari Valentine.

7. Dinner Romantis Berdua

Dinner romantis juga bisa jadi pilihan buat merayakan hari Valentine bareng kekasih. Sesekali ajak pasangan buat candle light dinner di restoran yang mewah dengan suasana romantis pada hari Valentine gak ada salahnya. Di momen ini kamu bisa memberikan kejutan hadiah perhiasan atau surat cinta untuknya. Jangan lupa pakai pakaian yang serasi bareng pasangan. Kalau perlu, kamu bisa bikin pakaian khusus yang dibuat sendiri dengan mesin jahit typical untuk acara yang spesial ini. Bakal jadi momen tak terlupakan bareng pasangan di hari Valentine!

Sudah siap merayakan hari valentine bareng kekasih dengan hadiah valentine spesial?

Author: Anis Khoir

Hai saya Anis Khoir Seorang blogger yang suka berbagai berbagai hal di blog. Untuk diskusi dan kerja sama silahkan hubungi email : achmianisa@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *