Anis Khoir Mom blogger dan content writer. Bisa dihubungi melalui achmianisa@gmail.com

Pengalaman Menjual Paket Kue Lebaran Paling Laku dan Banyak Dicari

1 min read

Pengalaman Menjual Paket Kue Lebaran Paling Laku dan Banyak Dicari

Bisnis penjualan kue lebaran memang jadi salah satu usaha musiman yang menarik untuk dicoba. Apalagi memang bagi Anda yang ingin mendapatkan income tambahan di moment seperti sekarang ini. Sebenarnya memang bukan tanpa alasan kue-kue kering menjadi salah satu produk yang paling laku dijual di pasaran saat Ramadhan dan jelang lebaran. Apalagi memang sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk menyajikan beragam produk kue ini di rumah mereka saat datangnya Idul Fitri. Dimana Anda akan menemukan kue bertabur coklat meses chocochips, maupun juga tepung gula yang tampak begitu menggugah selera di atas meja ruang tamu.

Karena faktanya banyak juga diantara masyarakat Indonesia yang sibuk sehingga tidak sempat di dalam membuat kue tersebut sendiri. Maka cara praktisnya adalah dengan membeli produk jadi. Ini adalah salah satu peluang bisnis yang sangat menggiurkan untuk dicoba.

CARA BERJUALAN KUE LEBARAN

Untuk penjualannya sendiri juga bisa dilakukan dengan beberapa metode, diantaranya adalah:

Offline

penjualan secara langsung masih banyak dipilih oleh pelaku bisnis, karena memang cukup praktis. Dimana nantinya Anda bisa melakukannya dengan jalan terima orderan atau pre order terlebih dahulu, maupun juga dilakukan dengan sistem menitipkan kue-kue tersebut ke toko terdekat maupun juga supermarket, jika seandainya skala produksi besar-besaran, jadi keuntungan juga lebih besar.

Online

penjualan online ini cukup populer seiring dengan kemajuan teknologi, apalagi jika seandainya Anda ingin mendapatkan segmen yang lebih luas. Maka bisa melakukan penjualan secara online baik itu lewat media sosial maupun juga mengandalkan market place yang banyak hadir untuk mempermudah bisnis online Anda. Sarana ini memungkinkan produk Anda laku lebih banyak ke berbagai daerah.

Tentukan terlebih dahulu jenis kue apa sajakah yang ingin Anda jual, selanjutnya mulai berbelanja bahan kue tersebut. Apalagi sekarang ini juga ditawarkan kemudahan bagi Anda yang memang ingin membeli produk atau bahan baku pembuatan kue, karena bisa dilakukan secara online melalui TokoWahab.

Anis Khoir
Anis Khoir Mom blogger dan content writer. Bisa dihubungi melalui achmianisa@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *