Kulineran Asyik Dengan Traveloka Eats

By | Februari 13, 2020
traveloka eats

Salah satu yang wajib dilakukan saat traveling yaitu kulineran dengan Traveloka eats. Apalagi menggunakan aplikasi ini akan banyak keuntungannya

Rindu Bisa Traveling ke Surabaya

Beberapa hari lalu aku diingatkan oleh facebook sebuah foto kebersamaan. Sepuluh tahun lalu di Surabaya. Tidak terasa memang, satu dekade saya sudah akrab dengan kota Pahlawan. Dulu meskipun tinggal di Gresik yang notabene Surabaya coret, tetapi main ke Surabaya sudah hal yang biasa.

Apalagi tinggal diperbatasan antara Surabaya Gresik memudahkan saya untuk ke sana. Meskipun kadang hanya menyusuri satu mall ke mall lainnya, atau jalan-jalan pagi di kawasan Tugu Pahlawan

Ternyata foto kenangan itu mampu menggugah semangatku untuk datang lagi ke Surabaya. Meskipun beberapa bulan lalu sudah ke Surabaya ke Kebun Binatang Surabaya, namun rindu ini masih belum terobati.

Saya ingin mengajak Wan lebih lama berada di Surabaya. Mengenalkan sejarah panjang Kota Surabaya sebagai kota pahlawan juga tempat kenangan bagi kedua orang tuanya. Saya juga ingin mengenang kembali romantisme tempat yang kami kunjungi awal menikah.

Dan saya sendiri ingin mendatangi tempat dimana saya mengenal banyak teman dan belajar banyak hal dari Surabaya. Tentunya saya ingin menikmati sensasi kuliner khas Surabaya dari tanah aslinya : Rawon

Setahun setelah menikah, suami di mutasi kembali ke daerah. Di bumi wali Tuban tepatnya. Otomatis jarak antara Surabaya dengan saya menjadi ratusan kilometer. Jarak jauh yang memungkinkan harus perlu waktu khusus untuk datang ke Surabaya.

Apalagi dengan lahirnya Wan, putra kami yang menjadikan harus ada alasan kuat membawanya menempuh jarak jauh seperti ke Surabaya. Sehingga mau tidak mau, Surabaya telah jauh dimata tetapi bagiku tetap di dekat hati.

Kulineran Rawong Nguling di Kutai Wonokromo

Saah satu rawon yang unik dan tidak pernah sepi pembeli adalah rawon Nguling jalan Kutai Wonokromo. Rawon nguling ini merupakan cabang dari RM Rawon Nguling aslinya yang berada di sebelah timur jembatan perbatasan antara Pasuruan dan Probolinggo.

Dagingnya yang empuk , disertai dengan kecambah serta kuahnya yang encer dan hitam membuat lidah dimanjakannya. Tidak heran, meskipun sudah berada jauh dari Surabaya, saya ingin datang lagi ke Surabaya dan menikmati Rawon Nguling ini.

Traveloka Dulu Makan- makan Kemudian 

Sebagai aplikasi perjalanan terlengkap, Traveloka meluncurkan fitur baru yang bernama Treats By Traveloka Eats. Melalui Teats by Traveloka Eat ini pengguna dapat mengetahu promo special dari tempat makan yang dikunjungi yang terdaftar di Traveloka Eats.

Melalui fitur ini banyak sekali keuntungan yang didapatkan. Pengguna dapat menjelajahi special offer, panduan kuliner juga tentunya promo menarik.

Traaveloka akan memberikan special offer seperti diskon pemesanan atau gratis minuman sesuai yang ditawarkan. Seperti Rawon nguling yang ingin saya makan ini sedang mengadakan spesial offer 20%. Tentu dengan adanya special offer ini makan enak pun bisa dengan harga bersahabat. Apalagi bisa makan rame- rame tentu lebih serukan.

Special Offer 

Datang ke kota lain bingung mau kulineran apa, atau bosan dengan menu itu-itu saja? pakai aja Traveloka. Iya di fitur Eats ini ada panduan kuliner yang dapat digunakan. Pengguna akan dapat informasi makanan enak dan tentunya tempat nongkrong asyik di kota tersebut. Kalau belum yakin tentang kualitas tempat makan tersebut, bisa baca review kuliner pengunjung yang dapat jadi insight untuk memutuskan kulineran dimana.

Panduan Kuliner 

Selain itu ada info artikel menarik lainnya yang bisa jadi panduan dalam berkuliner. Jadi tidak hanya makan enak saja, pakai Traveloka Eats bisa juga mencerdaskan kita dalam berkulineran.

Mudahnya cara pesan 

Melalui Traveloka Eats mau pesan makanan mudah sekali, tinggal menggunakan sentuhan jari. Begitupun dalam pembayarannya bisa langsung melalui Traveloka. Bisa dengan kartu kredit, PayLater Traveloka atau Uangku dari rekening yang dipunya. Asiknya lagi setiap transaksi yang terjadi akan ada poin yang bisa ditukarkan dengan promo menarik.

Rasanya saya sudah tidak sabar untuk datang ke Surabaya di temani Traveloka. Apalagi bisa kulineran dengan traveloka eats

Author: Anis Khoir

Hai saya Anis Khoir, blogger dan konten kreator dari Tuban. Untuk diskusi dan kerja sama silahkan hubungi di media sosial atau email : achmianisa@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *