Antara Area 51 dan Blok 51

1 min read

Aniskhoir.com. Diantara aktivitas harian yang padat merayap bak jalanan Jakarta, khusus hari minggu jadwal saya untuk free. Artinya untuk hari minggu saya jarang berususan dengan mengutak-atik laptop serta bergulat dengan ide postingan. Selain momong yang merupakan kewajiban yang tak bisa didelegasikan waktu lebih banyak saya gunakan untuk refresing dan me time. Salah satunya menonton film.

Bicara film sebenarnya saya penyuka segala genre maupun produksi. Yang terpenting adalah hikmah apa yang dapat diambil dari film yang telah dilihat. Mau film India dengan nyanyian dan tariannya, Film Korea yang romantis plus Oppa- oppa manis atau film Hollywood dengan aksi yang menegangkan dan efek visual yang mengagumakan. Dan sekarang selayaknya makmum suami, aku pun menonton stok film yang dimilikinya atau sekali-kali requaes film yang ingin saya toton.

Kali ini film yang menarik bagi saya adalah film yang dirilis Mei 2015. Meski sudah lama tapi cukup bagus bagi pecinta thriller. Film berjudul Area 51 adalah film yang terinspirasi dari pangkalan militer yang terletak di Nevada yang diyakini sebagai top secret USA. Di film ini dikisahkan ada beberapa pemuda yang penasaran dengan zona terlarang karena kabarnya disanalah tempat untuk penelitian atau pertemuan para alien. Akhirnya dengan berbagai cara pemuda tersebut dapat memasuki area 51. Namun justru itulah awal bencana mereka karena harus berhadapan dengan makhluk yang tidak dikenal.

Baca juga : Kisah Pandawa Dalam Dunia Nyata

Menurut wikiepedia dan beberapa catatan online tentang area 51 ada beberapa pendapat. Ada yang mengatakan merupakan tempat untuk penelitian alien, pembuatan pesawat perang atau merupakan tempat pengembangan senjana nuklir. Karena terbatasnya informasi dan kerahasiannya area 51 tak ada yang memastikan sesungguhnya tempat apa area 51. Yang jelas area 51 merupakan tempat vital bagi pemerintah USA sehingga mendapat perlindungan super ketat serta dilindungi kerahasiannya.

Beda area 51 dengan blok 51. Jika area 51 merupakan zona terlarang maka blok 51 sangat senang jika anda berkunjung. Blok 51 adalah nama sebuah blog dari Mas Dino Jumanta. Di blog ini pembaca akan disuguhi dengan berbagai informasi tutorial, cerpen, puisi dan juga opini. Khusus untuk cerpennya, beberapa kisahnya cukup membuat pembaca terhanyut mengikuti jalan ceritanya.

baca juga : Sebuah Asa Untuk Blogger Tuban

Untuk tampilan blog sendiri sudah cukup nyaman untuk pengunjung. Pelabelan tulisan cukup membantu pembaca blog yang ingin membaca tema yang diinginkan. Namun untuk keterangan pemilik sendiri, sangat minim di blog. Tentu akan menyusahkan jika pembaca atau pihak brand misalnya yang ingin bekerja sama dengan blok 51 akan kesulitan untuk menghubungi sang admin.

Tentang Mas Dino Jumanta yang merupakan anggota di Komunitas Blogger Tuban juga aktif di berbagai Komunitas seperti Komunitas Kali Kening, RTIK Tuban dan IKPA. Dunia blog yang ditekuni Mas Dino selain sebagai hobi juga untuk menambah penghasilan. Tentu disamping profesi utama mas Dino sebagai seorang guru di sebuah pondok pesantrean di Bangilan Tuban.

Untuk tahu lebih banyak tentang blok 51 serta Mas Dino Jumanta, yuk berkunjungi blognya

Avatar

19 Replies to “Antara Area 51 dan Blok 51”

  1. hihi… Jadi malu tiba-tiba blog aku diintip oleh blogger keren macam kak Anis. Saya sangat berterima kasih.
    Dan atas sarannya, About me sudah saya tampilkan. Sekali terima kasih kak.

  2. pernah nonton filmnya… emang seru sih nonton film dengan genre seperti ini, tapi kadang kalau pas butuh hiburan nontonnya yang komedi romantis hihihi

  3. Area 51,blog 51.
    Dari review di atas sepertinya ada kesamaan antara area 51 dan blog 51. Sama2 terjaga kerahasiaannya.
    Tuch, buktinya blog 51 juga minim keterangan. Hahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *