Kisekii : Cantik, Profesionl dan Bermanfaat

Datang pertama ke blog Kisekii saya langsung jatuh cinta. Rasanya ingin berlama- lama di sana. Selain menikmati berbagai artikel yang full manfaat, tamu juga dihidangkan dengan sajian header yang anggun serta menu blog yang sederhana namun mempesona. Apalagi sang tuan rumah, Mbak Nining benar- benar profesional menggarap blognya. Penasaran?, yuk kita bahas A,B, C dan D tentang blog serta pemiliknya.

Kalau nama adalah doa, maka Mbak Nining menginginkan kiseki(i) dalam hidupnya. Kiseki tanpa i merupakan bahasa Jepang yang artinya keajaiban. Kenapa ada tambahan i-nya?, kepoin saja sendiri blognya, karena saya di sini tak ingin menjelaskan. Menurut saya itu adalah tanda keanggotaan Mbak Nining dari salah satu Geng Absurd bersama  Mbak Rani, dkk.

Baca Juga : Rani R Tyas : Blogger Humble(brag) dari Kudus

Masalah tampilan blog, teope begete buat mbak Nining. Asli, saya suka sekali. Dari headernya kupu-kupu, widget, sampai tampilan postingannya sangat memanjakan mata pengunjung. Terlihat kefeminiman Mbak Nining yang tak hanya cantik orangnya tapi juga cantik blognya. Bikin dong Mbak tutorial permak tampilan blognya. Saya akan daftar jadi pembaca yang pertama.

Tentang konten, kisekii tak kalah menarik kok dengan tampilannya. Dengan pengkatagorian lima macam menu tulisan pembaca lebih mudah dalam pencarian. Terdapat foody, traveling, movigeek, lifestyle dan lovembre. Dengan widget menu yang penuh warna, dan lagi- lagi sangat elegan selain mempermudah pengunjung juga mempercantik tampilan blog. Dan blog Kisekii kalau masalah kualitas udah bagus banget. Lihat saja si Alexa sudah ramping seramping pemiliknya. Iseng- iseng ngecek DA dan PA pun nilainya udah tinggi. Pasti dengan alexa serta DA dan PA bagus dengan mudah kebanjiran job review.

Keseriusn Mbak Nining dalam ngeblog telah terganjar dengan beberapa prestasi yang pernah diraihnya. Dari mulai menjadi pemenang lomba blog sampai tulisannya tayang di media online nasional. Di sini saya sebutkan beberapa, diantaranya :

  • Juara 1 Lomba blog yang diadakan Stilroad café Surabaya.
  • Juara 3 Food blog competion yang diadakan pancious Surabaya
  • Tulisannya juga nampang di “Blog Hari Ini” liputan6, citizen6 dengan judul “Makam Putri Radin Mas Ayu Tempat Keramat di Singapura”
  • Tentang prestasi lainnya, langsung cus ke blognya ya.

Sedari tadi ngebahas Kisekii dan mbak Nining. Terus siapa Mbak Nining itu?. Mbak Nining, Dwi Sari, Ambar, adalah satu nama dengan banyak panggilan. Dengan nama lengkap Dwi Sari Ambarningsih Mbak Kisekii (panggilan baru*lol) asli Surabaya dan sekarang berdomisili di Malang. Seorang mantan karyawan perusahaan telekomunikasi dan sekarang mendedikasikan diri untuk menjadi istri sepenuhnya di rumah. Untuk lebih jauh mengenalnya yuk langsung saja merapat ke TKP eh blog Kisekii.

Must Read

Tips Memilih Baju Lebaran Yang Anggun

Tips Memilih Baju Lebaran dengan mudah. Sebentar lagi bulan Ramadan segera berlalu. Itu artinya hari raya lebaran segera datang. Lebaran Idul Fitri selalu identik...

Pengalaman Menjual Paket Kue Lebaran Paling Laku dan Banyak Dicari

Pengalaman Menjual Paket Kue Lebaran Paling Laku dan Banyak Dicari Bisnis penjualan kue lebaran memang jadi salah satu usaha musiman yang menarik untuk dicoba. Apalagi...

Resensi dan Review Buku Biografi Idrus A. Paturusi : Dokter medan Lara

Resensi dan Review Buku Biografi Idrus A. Paturusi : Dokter medan Lara Pertama mendapatkan buku biografi Idrus Paturusi ini, saya langsung tertarik. Meskipun...